10 termometer digital yang direkomendasikan 2021

Termometer digital menjadi kebutuhan wajib selama pandemi COVID-19. Tak sedikit yang kini mulai memasukkan termometer ke dalam kotak P3K di rumah masing-masing. Buat kamu yang belum punya termometer digital, berikut rekomendasi 10 termometer digital infra merah terbaik tahun 2021.

  1. Omron MC-245. Termometer digital

Termometer digital Omron MC-245 adalah pilihan pertama yang kami rekomendasikan.

Merk Omron sudah lama dikenal kualitasnya, sehingga kami tidak ragu lagi merekomendasikan termometer digital Omron ini.

Termometer digital MC-245 dari Omron tidak hanya murah, tetapi juga dapat membaca suhu tubuh Anda dengan aman, akurat dan cepat. Termometer ini digunakan di mulut, rektum (anus) dan ketiak. Satuan ukuran dalam Celcius dan Fahrenheit.

Keunggulan termometer ini adalah fungsi memori untuk menyimpan hasil pengukuran terakhir dan pengukuran suhu terendah hingga 0,1oC. Selain itu, meski berukuran kecil, termometer ini dilengkapi dengan layar LED untuk menampilkan pembacaan suhu. Sinyal akustik berbunyi saat pengukuran selesai.

Termometer Omron ini tahan air, masa pakai baterai hingga 5000 pengukuran.

  1. Termometer digital Rossmax TG380Q

Termometer digital Rossmax TG380Q adalah termometer digital yang wajib dimiliki

, terutama jika Anda memiliki bayi atau anak di rumah. Termometer digital Rossmax TG380Q hanya membutuhkan waktu 10 detik untuk mengukur suhu tubuh, cocok untuk mengukur suhu tubuh anak-anak dan bayi yang suka bergerak.

Akurasi pengukuran suhu tinggi, sehingga Anda dapat mengandalkan termometer ini dalam penggunaan sehari-hari. Satuan ukuran tersedia untuk Celcius dan Fahrenheit. Kelebihan termometer ini antara lain ujungnya yang elastis, bisa dicuci (tahan air), mati otomatis dan indikator baterai lemah.

Rossmax adalah produsen alat kesehatan internasional

, sehingga tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

  1. Digital Onemed ThermoONE Alpha 1

Siapa yang tidak tahu merek Onemed? Produk onemed yang sering kita lihat adalah disinfektan alkohol onemed. Ternyata mereka merilis produk termometer digital juga. Kelebihan dari termometer digital Onemed ThermoONE Alpha 1 adalah fungsi memori untuk menyimpan pengukuran terakhir dan fungsi mati otomatis saat tidak digunakan selama 10 menit.

Termometer digital Onemed ThermoONE Alpha 1 lebih cocok untuk orang dewasa, karena tampilan suhunya cukup lama yaitu 60 detik. Tapi jangan ragukan akurasinya.

  1. Termometer bersenjata inframerah

Termometer lengan inframerah adalah termometer digital yang canggih. Kecepatan pengukuran suhu tubuh hanya 1 detik, luar biasa cepat! Arahkan sensor inframerah ke dahi atau gendang telinga Anda untuk mengukur suhu tubuh Anda.

Termometer ini bisa digunakan untuk bayi, anak-anak dan orang dewasa. Yang lebih kerennya lagi, termometer ini bahkan bisa mengukur suhu ruangan! Bayangkan hanya sebuah termometer untuk mengukur suhu tubuh dan ruangan.

  1. Termometer dahi inframerah DOTORY

Mengukur suhu tubuh bayi dan anak-anak terkadang bisa menjadi tantangan, karena anak-anak cenderung banyak bergerak. Termometer dahi infrared DOTORY bisa menjadi solusi karena waktu pengukuran yang cepat hanya 3 detik.

Teknologi inframerah membuat termometer ini mudah digunakan dengan menembakkannya di dahi tanpa harus menempelkannya. Fungsi mati otomatis setelah 1 menit tidak digunakan akan memperpanjang masa pakai baterai.

  1. Termometer Xiaomi Mijia iHealth – JXB-310

Xiaomi telah merilis produk termometer digital bernama Xiaomi Mijia iHealth Thermometer – JXB-310. Bentuknya ergonomis dan nyaman digenggam. Sifatnya yang tak kalah unggul, yakni kemampuan mengukur suhu serendah 0,1°C.

Cukup arahkan termometer ke dahi Anda pada jarak minimal 3 cm, termometer akan memberikan umpan balik getaran ketika pengukuran suhu selesai.

  1. Termometer Inframerah PRM-168 Murni 4 in 1

Kelebihan dari Puremed PRM-168 Infrared Thermometer 4 in 1 Thermometer adalah kemampuannya untuk mengukur berbagai objek. Selain suhu tubuh, termometer ini juga dapat digunakan untuk mengukur suhu ruangan, makanan, susu atau air panas di kamar mandi.

Jika Anda sedang mencari termometer rumah yang bisa digunakan untuk berbagai hal, termometer ini adalah jawabannya.

  1. Beurer BY 20 termometer dot

Termometer ini memiliki bentuk yang unik berupa dot bayi. Karena bentuknya yang mirip dot bayi, kita bisa simpulkan yang ini

Lihat Juga :

https://merkbagus.id/
https://www.gurupendidikan.co.id/
https://www.dosenpendidikan.co.id/
https://teknosentrik.com/
https://daftarpaket.co.id/
https://memphisthemusical.com/
https://www.dulurtekno.co.id/
https://www.i4startup.id/
https://dolanyok.com/
https://4winmobile.com/