About

Super Art Fest adalah sebuah kompetisi pop art yang akan diadakan setiap tahun untuk menjadi wadah bagi seniman-seniman muda Indonesia untuk saling unjuk karya, saling berbagi, dan berkolaborasi.

Di tahun 2019 ini, Super Art Fest akan mengangkat empat kategori kompetisi: Street Art, Comic Strip, Illustration, serta Custom Art.

Pemenangnya akan diajak mengunjungi acara pameran HKWalls 2020 dan Hongkong Art Basel 2020.

HK Walls

Para pemenang Super Art Fest 2019 akan diajak ke Hong Kong untuk mengunjungi HK Walls Festival 2020. Festival tahunan ini diadakan oleh HKwalls, sebuah organisasi nirlaba yang ingin memberikan kesempatan bagi seniman lokal dan internasional untuk unjuk kemampuan melalui medium street art dan street culture.

Dan setiap bulan Maret, HK Walls Festival mengajak semua orang untuk menyusuri sudut-sudut jalan di Hong Kong, menikmati karya-karya dan berinteraksi dengan puluhan seniman yang luar biasa.

HK Art Basel

Art Basel adalah pameran seni internasional yang diadakan setiap tahun di Basel, Miami, dan Hong Kong. Pameran ini diadakan untuk memberikan kesempatan bagi galeri-galeri seni dan seniman untuk menunjukkan dan memasarkan karya mereka.

Kini Art Basel Hong Kong telah menjadi salah satu pameran seni terbesar di Asia, dihadiri oleh galeri dan seniman-seniman Asia terkemuka serta dikunjungi oleh ribuan penikmat seni setiap tahunnya. Super Art Fest akan mengajak para pemenang untuk berkunjung ke HK Art Basel 2019, bertemu dengan Eddie Hara, seniman Indonesia yang kerap berpameran di sana.