Whatsapp Aero Lite

Whatsapp Aero Lite

Whatsapp Aero Lite – Memanfaatkan Terapan WhatsApp MOD sangat membahagiakan, sebab terdapat beberapa beberapa fitur menawan yang tak ada pada whatsapp biasa, seperti tukar theme, anti hapus pesan, menyembunyikan posisi online serta masihlah banyak kembali.

Namun tahukah anda, kalau ada wa aero terkeren dengan penampakan yang lebih kekinian serta mewah ialah whatsapp aero mod. Bertanya mengapa?

Sebab Whatsapp aero dibentuk serta ditingkatkan dengan seseorang professional yang memahami segala keterkaitan terkait modder, UI/UX Model baik terapan ataupun software yang memiliki nama Hazar Bozkurt.

Jadi tidak aneh apabila hasilnya begitu mengesankan buat pemakainya.

Diluar itu Hazar Bozkurt pun berikan 2 bentuk alternatif buat yang pengin mendowload serta memanfaatkan WhatsApp Aero. Apa sajakah?

Model WhatsApp Whatsapp Aero Lite

Ini adalah bentuk yang ditawari sama Whatsapp aero vs teranyar V.8.80

Bentuk Kekinian Icons

Mirip namanya apabila anda pilih untuk memanfaatkan bentuk kekinian, jadi anda bakal mendapat penampakan yang menawan serta mewah. Serta saya menyarankan vs kekinian, biar mendapat Pemakai Experiance yang membahagiakan memanfaatkan WA MOD.

Bentuk Classic Icons

Bentuk classic ini Penampakannya mirip-mirip dengan Whatsapp asli. Bentuk classic ini begitu sesuai buat anda yang pengin memanfaatkan wa aero rasa asli.

Dari keterangan di atas dapat anda tonton kalau yang memperbandingkan dari ke-2 bentuk itu sebatas penampakan icon-nya saja. Dan buat spesifikasi mod ke-2 nya masihlah sama.

Spesifikasi-Fitur Teranyar Whatsapp Aero Lite

Buat anda yang ingin tahu spesifikasi apa yang terdapat pada whatsapp aero ini, anda dapat baca penjelasan dari kami tentang apa yang ada di dalamnya. Karena itu penting buat kamu pahami biar waktu memanfaatkan aero wa di android atau ios langsung memahami kemanfaatan dan manfaatnya semasing spesifikasi.

Dapat menyingkirkan cheklist dua

Apabila anda tidak akan ketauan Sewaktu chat dari satu orang udah anda membuka serta baca pemecahannya dapat dengan memanfaatkan spesifikasi yang satu berikut ialah menyingkirkan cheklist dua di whatsapp. Langkahnya lumayan mudah turuti Sejumlah langkah di bawah ini.

  • Bukalah menu Aero Seting setelah itu putuskan symbol titik tiga yang ada di sisi atas kanan, setelah itu putuskan wa aero Seting.
  • Di halaman aero seting, tentukan menu privasi serta security
  • Setelah itu scroll ke bawah hingga anda menmukan kolom chat. Tentukan contact setelah itu cheklist alternatif hide second tick, setelah itu putuskan tombol ok.

Staus Online Raib

Apabila anda terasa tak nyaman dengan posisi online yang tampil di terapan whatsapp serta pengin biar posisi online itu tak tampak anda dapat juga buat memanfaatkan spesifikasi yang satu berikut. Ini adalah trik menyingkirkan posisi online

Pertama membuka terlebih dulu menu Aero Privileges apabila anda lihat symbol titik tigatiga yang tertulis di sisi atas kanan setelah itu putuskan Aero Seting sesuai sama perihal yang udah kita jabarkan di atas.
Di halaman seting itu putuskan menu privasi setelah itu aktifkan toggle hide last seen untuk sembunyikan last seen juga posisi online di whatsapp.

Menyaring panggilan masuk

Apabila anda malas atau mungkin tidak senang dengan satu orang setelah itu pengin menyetop namun tak sampais hati jadi anda dapat memanfaatkan spesifikasi yang satu berikut. Langkahnya sama hal yang udah kita jabarkan di atas adalah untuk buka seting. Keudian putuskan privasi serta seting setelah itu who can call me. Setelah itu tinggal putuskan satu diantara ke-3 pilihan yang udah disajikan. Putuskan everyone apabila anda cuma pengin terima panggilan whatsapp dari contact mobile phone anda. Lantas putuskan nobody apabila tidak akan terima panggilan dari siapa-siapa saja.

Sembunyikan posisi menulis

Buat trik menyingkirkan posisi menulis hampir mirip lewat cara menyingkirkan cheklist biru, akan tetapi anda mesti memutuskan pilihan hide typing. Buat spesifikasi ini pun siap di terapan wa aero, Sehingga jika kamu pengin sembunyikan posisi lagi menulis sewaktu membalasnya pesan di kelompok, jadi aktifkan pilihan itu lewat cara:

  • Silakan kamu membuka whatsapp aero mod, lalu piliih menu Aero Privileges.
  • Lalu kik titik tiga yang ada pada sisi kanan.
  • Silakan putuskan Aero Seting.
  • Di halaman ini putuskan Menu Privasi serta aktifkan pilihan “Togle Hide Last Seen.
  • Dengan aktifkan, maka dapat sembunyikan posisi online serta last seen di whatsapp.

Lihat posisi whatsapp yang udah terhapus serta terselip

Langkahnya anda mesti mendatangi trik yang udah ami berikan di atas setelah itu tinggal mendapatkan hide view posisi atau anti delete posisi.

Lihat pesan yang udah dihapus

Kebanyakan apabila chattingan dengan selingkuhan jadi pesan bakal dihapus sebab takut ketahun oleh pihak lain terpenting pada si Istri. Akan tetapi, dalam chattingan itu tak sadar kalau ada kalimat yang perlu buat kita pahami kembali. Nach, dengan spesifikasi di terapan whatsapp aero mod kamu dapat kembalikan pesan yang udah terhapus tetap. Dengan demikian kamu dapat membacanya ulangi kalimat chattingan yang perlu itu.

Ganti obyek whatsapp

Jenuh dengan penampakan wa aero yang dimonopoli dengan warna hijau? Tenang saja, di terapan whatsapp aero ios atau android kamu dapat menggonta tukar penampakan obyek whatsappp secara gratis. Serta obyek yang terseedia pun cukup agak banyak, maka kamu akan tidak jenuh.