Xiaomi Mi Band 7 Pro Dirilis Juli 2022, Bakal Membawa Layar Lebih Lebar Dari Seri Sebelumnya?

Setelah Mi Band 7 resmi diluncurkan beberapa waktu lalu, kini dikabarkan Xiaomi akan merilis smartband baru dari keluarganya, yakni Mi Band 7 Pro, tak lama lagi pada Juli 2022.

Rilis awal untuk Mi Band 7 Pro dikatakan bersamaan dengan perangkat baru dari pemasok HP Cina Xiaomi 12 Ultra.
Baca juga

Razer Gold menyebarkan OVO Cashback di update terbaru Genshin Impact 2.7
Viral bapak-anak jalan ke klinik, saling bopong dipinggir jalan
Game NeverAfter RPG resmi rilis di Indonesia versi iPhone dan Android
Tips menghindari KBGO, tingkatkan keamanan saat bermain media sosial
Game Elyon PC akan segera dirilis di Indonesia, laptop Asus ROG akan mendapatkan penghargaan

Menurut laporan dari GSM Arena, Mi Band 7 Pro nantinya akan dirilis dengan layar yang lebih lebar dari seri sebelumnya. Khusus untuk smartband ini, layar Mi Band 7 Pro mendapat peningkatan sebesar 25 persen.

Layar Mi Band 7 Pro juga memiliki mode always-on dengan GPS terintegrasi, serta mode AOD yang bekerja sangat baik dibandingkan dengan yang sebelumnya.

Terlepas dari perbedaan luas layar, Mi Band 7 Pro kemungkinan akan mengusung sejumlah spesifikasi dan tampilan serta nuansa yang sama dengan pendahulunya, Mi Band 7.
Xiaomi MiBand 6. (Xiaomi)

Perbedaan lain antara kedua seri tersebut dikatakan pada kapasitas baterai yang digunakan. Sayangnya, bocoran ini tidak menyebutkan beberapa informasi penting mengenai spesifikasi Mi Band 7 Pro.

Rencananya, Mi Band 7 Pro akan dihadirkan bersama dengan Xiaomi 12 Ultra pada Juli 2022. Setelah merilis Mi Band 7, Xiaomi dikabarkan akan membawa perangkat ini untuk dijual ke seluruh dunia.

Sumber :

Rate this post

HP unggulan Solana Saga yang unik, sempurna untuk HP…

Solana Mobile baru saja secara resmi mengumumkan ponsel Android terbarunya yang disebut Solana Saga, standar baru untuk ponsel perdagangan kripto. Solana Saga adalah smartphone...
superart
1 min read

Filter Nada Nyata Pixel 6 sekarang tersedia untuk semua…

Filter Real Tone sekarang secara resmi tersedia di Google Foto. Sebelumnya, fitur ini hanya tersedia untuk pengguna ponsel Google Pixel 6. Beberapa waktu lalu,...
superart
49 sec read

Cara Menggunakan Riwayat Clipboard di Windows 11

Windows 11 memiliki fitur Clipboard History untuk menyalin banyak item. Anda dapat mencoba cara menggunakan Riwayat Clipboard Windows 11 di sini. Sebagai pengguna komputer,...
superart
2 min read